ViooMax Reseller Resmi IDM terbaik, termurah dan terlaris! Hati-hati dengan reseller yang mengaku resmi tapi harga tidak rasional!

Kamis, 25 April 2013

Download IDM versi 6.15.9 full version Terbaru 2013

IDM versi ini adalah IDM versi terbaru di Tahun 2013. Agar download lancar, selalu upgrade dan update software Internet Download Manager Anda. Kelebihan dari IDM adalah karena selalu rutin mengupdate versinya agar selalu kompatible dengan browser seperti Google Chrome, Firefox, Safari, Opera, dll yang selalu dinamis dan menghadirkan update terbaru.

Disamping itu, IDM memang selalu memantau perubahan sistem dari situs berbagi file seperti Netload, Uploaded, Letitbit, Mediafire, Rapidshare, Ryushare, Lumfile, Depositfile, Rapidgator, Extabit, Hotfile, Filesmonster, Freakshare, FilesFlash, Hitfile, Novafile, 4shared, Turbobit, Filepost, Filefactory, Crocko, OTEupload, Jubofiles, Novafile, Share Online, Mixshared, Alldebrid, Realdebrid, dll agar selalu dapat mendownload dengan optimal

Download IDM terbaru full version di sini. IDM plus tanpa crack, serial number, keygen, patch paling anyar. Free alias gratis. Kalau mau lebih mantap, beli saja softwarenya dengan proses mudah, cepat, dan harga murah di reseller resmi IDM paling terpercaya! Dijamin puas!

What's new in version 6.15 Build 9?

(Released: Apr 25, 2013)
  • Updated extension for Google Chrome
  • Fixed bugs
Download IDM versi 6.15.9 full

5 komentar:

  1. mantab-mantab,

    tapi kalau aku gak perlu pakai crack/ patch gan,...cukup pakai buatan sendiri idm-registrator, tapi releasenya sih 1 juli 2013, lagi di trial dan disiapkan blognya,

    dengan idm-registrator, aku bisa update terus dan fake serial tak muncul, enak kan??? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    2. @Fairuz Achmad : dengan idm-registrator itu berarti nggak perlu serial number lagi yah?.. Boleh juga kayaknya.. Saya mau dong..
      Terima kasih.

      Salam Kenal
      Laundry batam

      Hapus
  2. GIMANA SIH CARA DOWNLOAD IDM

    BalasHapus
  3. maaf.. saya bingung mas langkah2 downloadnya... saya klik download kn buka link baru yg AdF.ly tp ngomong2 url nya yg mana ya? mohon jwbnnya ya.. thx b4... :)

    BalasHapus